Akhirnya Sponsor Yogyakarta Siap Dukung PS Badung

Sabtu, 23 April 2016 18:29 Olahraga

Bagikan

Akhirnya Sponsor Yogyakarta Siap Dukung PS Badung
PS Badung masih menunggu kebangkitannya kembali. (Sena Aji/Semetonnews)
Badung, Semetonnews – Salah satu sponsor di Yogyakarta, bakal siap mendukung PS Badung, dalam mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B yang rencananya dihelat usai pembukaan kompetisi ISC A. Kompetisi ISC A sendiri bakal diputar mulai 29 April ini.

“Memang benar ada pihak sponsor dari Yogyakarta yang siap mendukung PS Badung, namun bentuk sponsor itu masih belum dipastikan bagaimana bentuknya. Nanti setelah sepakat bakal dibuatlah Memorandum of Undestanding (MoU),” kata bendahara PS Badung, AA. Tiksena, Sabtu (23/4/2016).
 
Salah satu contoh sponsor dari Yogyakarta, diutarakannya, sponsor tersebut misalnya bakal membiayai 10 pemain dari Yogyakarta untuk bermain di PS Badung, selama kompetisi berjalan.
 
“Artinya, sponsor itu akan membawa 10 pemain yang berkualitas dari daerahnya, dan bakal digaji sendiri, selama bermain untuk PS Badung. Ini bagus sih. Tapi itu kan masih contoh kecil saja. Jadi harus ditindaklanjuti jika nantinya memang PS Badung siap melakoni kompetisi ISC B itu,” terang AA. Tiksena.
 
Salah satu sponsor itu, dijelaskannya, merupakan bagian dari upaya penggalian dana untuk ‘Laskar Keris’ dalam menghadapi kompetisi. Tak hanya sponsor tersbeut, di badung sendiri. Beberapa pihak termasuk sponsor sebenarnya juga sudah siap peduli dengan cara turut berpartisipasi.
 
“Kini tinggal pembahasan terutama dengan pak Zaenal Thayeb selaku komisaris PT Badung Sportindo. Bagaimana nanti masukan beliau, terhadap adanya sponsor-sponsor itu, untuk kami jalankan sesuai saran pak Zaenal,” pungkas AA, Tiksena.

Reporter : Sena Aji
Editor      : Maria Gracia