Lagi Intai Mangsa, Andi Jambret Spesialis Bukit Jimbaran Dicokok Polisi

Minggu, 24 April 2016 15:13 Hukum & Kriminal

Bagikan

Lagi Intai Mangsa, Andi Jambret Spesialis Bukit Jimbaran Dicokok Polisi
ilustrasi/Semetonnews
Kuta Selatan, Semetonnews - Petualangan ‎Andreas Bili (22) alias Andi pelaku jambret spesialis area Bukit Jimbaran, usai sudah. Pria pengangguran ini dicokok Polisi saat dirinya sedang mengintai mangsa di wilayah Kampus Bukit Universitas Udayana, Sabtu (23/4/2016) kemarin.‎

Dari hasil introgasi oleh pihak kepolisian, Andi yang hanya lulusan sekolah dasar tersebut mengaku telah melakukan aksi jambret sejak awal 2016. Dan aksi tersebut sudah berulang kali dilancarkannya.

Andi mengaku melakukan aksi tersebut seorang diri dengan menggunakan sepeda nomor Jupiter Z hitam bernomor polisi DK 5689 IR. 

"Saya buntuti dulu. Setelah sepi baru saya ambil," beber Andi ketika ditemui di Polsek Kuta Selatan Minggu (24/4/2016).

Dengan menggunakan tangan kiri, yang jadi sasarannya mayoritas adalah kaum perempuan. "Sudah 19 kali Pak," akunya.

Digunakan untuk apa hasil jambretnya? Ditanya demikian, Andi mengaku bahwa itu dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Termasuk pula memodifikasi motor Jupiter Z yang menjadi senjata andalannya ketika beraksi.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Wayan Latra seijin Kapolresta Denpasar mengakui bahwa dirinya pun belum percaya bahwa Andi bergerak sendiri. Sehingga dirinya menyebut masih akan terus melakukan penelusuran.

"Saya mengimbau agar warga secara umum bisa lebih waspada. Misalnya dengan memposisikan tas di depan dada ataupun di bawah sadel motor," pesannya.‎

Penulis: Surya Putra‎
Editor : Paksi Jalantaka ‎