PS Badung Ditantang Persewangi di Duel Perdana

Selasa, 26 April 2016 20:00 Olahraga

Bagikan

PS Badung Ditantang Persewangi di Duel Perdana
PS Badung sementara hanya bermodal percaya diri melawan Persewangi. {Sena Aji/Semetonnews)
Badung, Semetonnews – Pasukan PS Badung akan ditantang skuad Persewangi Banyuwangi, pada duel perdana kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B, yang rencananya dilangsungkan di stadion Putra Perkanthi Badung, Minggu (1/5/2016). Tim polesan Nyoman Sujata ini hanya memiliki waktu 3 hari persiapan, dan harus meladeni bentrok lawannya. Meski demikian, tekad memberikan perlawanan ketat bakal menjadi modal utamanya.
 
“Waktu sangat mepet memang tidak bisa membuat tim, menunjukkan performa maksimal. Namun realitanya kami harus tetap siap. Jadi sementara ini 18 pemain bakal kami persiapkan sebagai langkah awal,” ungkap pelatih PS Badung, Nyoman Sujata, Selasa (26/4/2016). Meski harus melakukan gerak cepat, namun dirinya yakin dengan para pemain yang direkrutnya itu, akan lebih mudah melakukan adaptasi, karena mayoritas para pemain yang sudah pengalaman di kompetisi nasional.
 
“Kalau pemain yang sering kompetisi, memang adaptasi lebih mudah di tim. Tapi tetap saja untuk menjadikan kompak secara teknis ditengah lapangan, menjadi kendala tersendiri. Saya akan kerja keras untuk membuat tim ini solid,” papar Sujata. Menyoal kekuatan Persewangi, diakuinya dirinya masih buta kekuatan lawan. Diyakini lawan juga pasti dalam kondisi seperi itu. “Jadi kita lihat saja nanti hasilnya. Pastinya evaluasi laga perdana sangat penting untuk pembenahan selanjutnya,” tukasnya.

Reporter : Seni Aji
Editor      : Maria Gracia