Diduga Depresi, Gusti Made Ngamuk Hancurkan Pelinggih

Selasa, 26 April 2016 22:00 Peristiwa

Bagikan

Diduga Depresi, Gusti Made Ngamuk Hancurkan Pelinggih
sebuah pelinggih yang dihancurkan.Devada/Semetonnews
Gianyar, Semetonnews-Entah apa yang merasuki, Gusti Made Sugiarta (34), Warga Lingkungan Kelod Kauh, Beng Gianyar, mengamuk, Selasa (26/04/2016). Selain merusak plang usaha Jual bambu, Sugiarta juga menghancurkan  palinggih penyawangan milik pamannya sendiri.

"Dia tidak ngomong, sampai di kios tempat jual bambu milik pamannya, Gusti Ketut Asta (68), dia langsung merusak  papan nama. Lanjut itu ia pergi menuju rumah pamannya dan menghancurkan  palinggih penyawangan, " terang salah  seorang saksi, I Made Saur (50) dihadapan polisi yang sedang melakukan olah TKP di lokasi.

Kapolsek Kota Gianyar, Kompol I Made Oka menyebutkan, dari keterangan sejumlah saksi  terungkap jika  pelaku merobek plang kios tempat jualan bambu milik Gusti Asta. Selesai merusak plang, selanjutnya pelaku menuju ke BTN  di lingkungan  kelod kauh Beng di Jalan Jalak dan lagi melakukan pengrusakan pelinggih penyawangan yang  terbuat dari Batako di rumah korban dengan sepotong besi. Akibatnya,  pelinggih tersebut hancur berantakan. 

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar satu juta. Kami sudah mendatangi TKP  dan  mengamankan  barangbukti. Kini masih  ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Gianyar, "terangnya singkat

Reporter : Nyoman Nanda Devada
Editor : Robinson Gamar ‎