Ini Yang Akan Dilakukan Mudarta Jika Tak Terpilih Jadi Ketua Demokrat Bali

Rabu, 27 April 2016 09:05 Politik

Bagikan

Ini Yang Akan Dilakukan Mudarta Jika Tak Terpilih Jadi Ketua Demokrat Bali
Ketua Demokrat Bali Made Mudarta. (Robi/Semetonnews)
Denpasar, Semetonnews- Ketua DPD Demokrat Bali Made Mudarta akan kembali bertarung dalam Musda Demokrat pada Mei mendatang. Walau siap kembali memimpin Demokrat Bali, Mudarta mengaku juga akan menyiapkan karpet merah jika nanti pemilik suara memilih orang lain. Jika kalah Mudarta mengaku akan kembali ke aktifitas lamanya.

"Kalau nanti tidak terpilih saya akan kembali ke dunia lama saya, fokus di dunia usaha," kata Mudarta, Selasa (26/4/2016) di Sekretariat DPD Demokrat Bali. Menuruntya mengembangkan usaha tidak kalah mulianya, sebab dengan mengembangkan usaha akan membantu pemerintah membuka lapangan kerja.

"Dengan mengembangkan usaha secara tidak langsung akan membuka lapangan kerja baru, saat ini masih banyak masyarakat yang menganggur," terangnya. Untuk diketahui Mudarta telah lima tahun memimpin Demokrat Bali dan berencana maju kembali melalui Musda Demokrat. Adapun kader lain yang digadang-gadang akan bersaing dengan Mudarta adalah Putu "Leong" Sudartana,  Nengah Tamba, Tutik Kusuma Wardani serta Vena Melinda.

Reporter   : Robinson Gamar