Ngebut di Jalur Maut, Truk Bawa Aspal Nyungsep

Jumat, 04 Maret 2016 17:29 Peristiwa

Bagikan

Ngebut di Jalur Maut, Truk Bawa Aspal Nyungsep
Kondisi truk bermuatan aspal. (Trisna/Semetonnews)
Tabanan, semetonnews – Beginilah akibatnya mengemudikan truk dengan kecepatan tinggi, Wawan Setiawan, 25, harus mengalami luka lecet pada tangan kirinya setelah truk yang dikemudikannya nyungsep di got sedalam satu meter di kilometer 27,7 Jalur Denpasar-Gilimanuk memasuki Banjar Sembung Gede Kelod, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Jumat (4/3/2016).

Kepada semetonnews.com, pria asal Jember, Jombang, Jawa Timur menuturkan bahwa saat kejadian dirinya datang dari arah timur menuju barat, alias dari arah Denpasar menuju Pekutatan, Jembrana. Namun setibanya di TKP dengan jalanan turunan dan menikung, Wawan tidak bisa mengendalikan laju truk lantaran kaget karena ada mobil yang terparkir disisi jalan. “Saya kaget, terus banting setir ke kanan akhirnya jatuh,” ujarnya.

Benar saja, kini truk berwarna biru tua bernomor polisi DK 9362 MC yang bermuatan aspal tersebut menjadi tontonan warga, beruntung saat kejadian dari jalur berlawanan arah tidak ada kendaraan yang melintas. “Dari keterangan saksi-saksi truk ini melaju dengan kecepatan tinggi, selain itu diduga sopir kelelahan dan mengantuk sehingga kurang berkonsentrasi,” terang Kapolsek Kerambitan Kompol I Gede Made Punia yang dikonfirmasi terpisah.

Penulis : Trisna Ayu
Editor : Paksi jalantaka