Novanto Sowan ke Golkar Bali

Sabtu, 27 Februari 2016 21:12 Politik

Bagikan

Novanto Sowan ke Golkar Bali
Munas Golkar- Setya Novanto (kanan) saat Sowan ke DPD Golkar Bali. (Foto: Robinson/Semetonnews)

Denpasar, Semetonnews – Calon ketua umum Golkar Setya Novanto melakukan Sowan ke DPD Golkar bali kamis (25/2/2016).  pendekatan ke seluruh DPD Golkar yang ada di Bali. ketua DPD II Golkar dari sleuruh kabupten/kota di bali terlihat menghadiri “kampanye” setya Novanto di secretariat Golkar Bali, Jln. Surapati, Denpasar. Setya Novanto adalah calon ketua umum pertama yang datang secara resmi meminta dukungan.

Digelar secara tertutp di lantai 2 sektretariat, acara berlangsung tertutup kurang lebih satu jam dari pukul 17.00 – 18.00 Wita. Setya Novanto meminta agar konsolidasi tersebut digelar tertutup tanpa kehadiran awak media dalam ruangan.  Ditemui usai konsolidasi, Setya Novanto mengatakan kedatangannya untuk mminta dukungan berkaitan dengan rencana maju sebagai calon ketua umum dalam Munas Golkar nanti. Untuk itu Setya Novanto mendatangi satu DPD-DPD selaku pemilik suara saat Munas nanti. “Ini sedang konsolidasi minta dukungan dan restu DPD-DPD,” kata Setya Novanto
.
Menurutnya sambutannya cukup antusias. Tapi Setya Novanto enggan membeberkan jumlah dukungan yang saat ini sudah dikantongi karena proses sedang berjalan. Setya Novanto berjanji jika terpilih akan menjadikan konsolidasi nternal sebagai program utama. Konkritnya dengan menyatukan kedua kubu di internal yang selama ini berseteru. “Saya maju dengan tekad untuk menyatukan seluruh kader yang selama ini masih terkotak-kotak,” kata Setya Novanto.(Red-SN)

Penulis: Robinson Gamar