Jadi Pengedar Sabu, Dua Sejoli Masuk Bui

Kamis, 28 April 2016 18:35 Hukum & Kriminal

Bagikan

Jadi Pengedar Sabu, Dua Sejoli Masuk Bui
Kelima tersangka saat diamankan di Polresta Denpasar (Ist/Semetonnews)
Denpasar, Semetonnews - Sum (30) dan Rit (27), sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara ini terpaksa melanjutkan kisah asmaranya dibalik dinginnya jeruji besi. Keduanya, diamankan pihak Resnarkoba Polresta Denpasar, setelah tertangkap tangan memiliki barang terlarang jenis sabu.

Dua sejoli yang berhasil diringkus petugas ini, berawal dari diamankannya seorang remaja berinisial Lnt (17), yang terbukti mengedarkan narkotika di wilayah Sunset Road dan sekitarnya. Remaja yang bekerja sebagai karyawan toko ini, ditangkap Aparat, Senin (25/4/2016) sekitar 18.30 wita di Jalan  Jalan  Legong Bali, Kuta, Badung.

Kepada petugas ia mengaku pernah membeli barang terlarang tersebut dari seorang perempuan berinisial RIT. 

"Dari tangan Lnt ini, kami mengamankan satu paket sabu, satu buah bong dan satu buah isolasi sebagai barang bukti," Ungkap Kasat Narkoba Kompol Gede Ganefo, Kamis (28/4/2016).

Selanjutnya, pada hari dan tempat yang sama sekitar pukul 23.00 wita pihak kepolisian melakukan penangkapan yang dilanjutkan dengan penggeledahan badan terhadap tersangka berinisial Rit (27), dan ditemukan satu paket sabu yang disembunyikan dibawah kaki kiri tersangka.

"Nah, saat dilakukan pengeledahan di kamar kostnya, kami mendapati seorang laki-laki yang mengaku sebagai kekasih tersangka beserta satu buah bong yang habis digunakan untuk menghisap sabu," Kata Kompol Ganefo

Selain ketiga tersangka ini, Resnarkoba Polresta Denpasar juga berhasil meringkus dua tersangka lainnya yakni,  IBA (40), tersangka tertangkap tangan membawa Narkotika di Jalan Pulau Komodo, Denpasar, Senin (25/4/2016) sekitar pukul 23.00 wita. Sedangkan Sar (45), ditangkap di Jalan Bangku, Kertalanggu, Dentim, Selasa (26/4/2016) pukul 01.00 Wita. " Dari masing-masing tersangka diamankan satu paket sabu sebagai barang bukti," tutupnya.



Reporter : Yohanes Rafael Seriang
Editor      : Maria Gracia