DPD HAMI Bali Gelar Jamuan Meja Panjang, Ini Pesan Sunan Kalijaga

Senin, 02 Mei 2016 08:57 Komunitas

Bagikan

DPD HAMI Bali Gelar Jamuan Meja Panjang, Ini Pesan Sunan Kalijaga
Sunan Kalijaga (kiri) saat memberi pengarahan di acara JAM HAMI Bali, Sabtu (3012016). (Jeffri/Semetonnews)
Denpasar, Semetonews – DPD Bali HAMI mengadakan Jamuan Meja Panjang (JAM)  pada Sabtu (30/4/2016) di Alam Sari Restoran, Seminyak, Kuta. Panitia Pelaksana JAM HAMI Bali Valerian Libert Wangge,SH mengatakan acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota.

Karena itu dalam kesempatan ini juga diisi dengan acara perkenalan dan hiburan. “Tujuan utamanya mempererat siaturahmi,” kata Sekjend HAMI Bali tersebut. Semetara itu pada kesempatan yang sama ketua HAMI Pusat Sunan Kalijaga mengatakan Advokad muda Indonesia harus mempersiapkan diri menghadapi persaingan bebas.

Tidak perlu mengandalkan advokad senior atau mengedepankan yang lebih tingi jam terbangnya. Khususnya untuk melindungi masyarakat yang tidak mengerti hukum. Maka HAMI yang dikomandoi oleh Sunan Kalijaga sering memberikan pengetahuan dan penyuluhan ke daerah agar banyak masyarakat yang paham masalah hukum.

“Dari hasil survei HAMI tidak semua orang yang masuk tahanan Polsek,Polres, bahkan Polda orang-orang yang mengerti hukum atau orang yang sengaja melawan hukum lebih banyak orang yang tidak mengerti,” kata Sunan Kaljaga.

Reporter   : Jeffry
Editor      : Robinson Gamar