Yabes Roni Akui Dirinya Ragu - Ragu

Rabu, 04 Mei 2016 06:00 Olahraga

Bagikan

Yabes Roni Akui Dirinya Ragu - Ragu
Yabes Roni bertekad memanfaatkan peluang gol saat diperolehnya. (Sena Aji/Semetonnews)
Badung, Semetonnews – Pemain sayap kanan Bali United, Yabes Roni mengakui jika dirinya masih ragu-ragu dan tidak tenang, saat beberapa kali memperoleh peluang emas, namun tidak bisa mencetak gol ke gawang Pusamania Borneo FC (PBFC), kala Bali United ditahan imbang PBFC lalu di ISC 2016.
 
“Saya memang banyak gagal memanfaatkan peluang mencetak gol ke gawang PBFC lalu. Ini memang sangat mengecewakan. Saya terlalu ragu-ragu dan kurang tenang saat memperoleh bola, antara memberikan umpan atau mengumpan bola ke rekan lainnya. Akibatnya bola yang saya putuskan untuk dieksekusi akhirnya mampu dibendung kiper PBFC kala itu,” akui Yabes Roni Selasa (3/5/2016).
 
Dirinya sendiri heran kenapa hal itu terjadi disaat dirinya dhadapkan untuk bisa mencetak gol. Dirasakannya, memang ada beban sedikit dan ambisi tinggi dalam mencetak gol guna memenagkan timnya.
 
“Memang saya selalu berpikir untuk bisa mencetak gol dan membawa Bali United menang. Mungkin karena perasaan itulah yang mendorong akhirnya saya ragu-ragu dan tidak tenang. Padahal kalau saya mencetak gol pasti Bali United menang lawan PBFC,” cetusnya.
 
Pengalaman itu bakal dijadikan modal untuk memperbaiki dirinya, terutama dalam melakukan akurasi penyelesaian akhir. Dirinya juga bertekad untuk tidak mengulangi kondisi itu, termasuk saat melawan persipura Jayapura di Papua Minggu (8/5/2016) mendatang.
 
 
Reporter : Sena Aji
Editor     : Robinson Gamar