Pamit Cari Rumput, Wanita Paruh Baya ini Ditemukan Membusuk di Sungai‎‎

Rabu, 04 Mei 2016 06:59 Hukum & Kriminal

Bagikan

Pamit Cari Rumput, Wanita Paruh Baya ini Ditemukan Membusuk di Sungai‎‎
ilustrasi citizen.Semetonnews
Buleleng, Semetonnews - Warga Desa Anturan, Buleleng, dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat perempuan paruh baya, semalam  Selasa (3/5/2016) pukul 21.30 wita. Diketahui identitas mayat itu bernama Ketut Narinten (60) warga Banjar Dinas Pasar, Desa Anturan, Buleleng.

Sebelum Narinten ditemukan tewas, Narinten sempat menghilang dari rumah sejak Senin (2/5/2016) pukul 10.00 wita. Pihak keluarga pun mengira, Narinten pergi ngarit ke ladang di sebelah rumahnya, lantaran pekerjaan Narinten sehari-hari ngarit di ladang.

Namun hingga Selasa (3/5/2016) pukul 16.00 wita, Narinten tak kunjung pulang. Kondisi inipun membuat keluarga korban panik hingga mencarinya ke seluruh pelosok Desa. ‎

"Memang sering sakit kepala dan jantungnya kumat, kerjaannya memang ngarit saja. Sebelumnya kerja di Busungbiu, karena sakit berhenti. Baru sebulan lalu sempat dapat dirawat di Rumah Sakit," ujar suami korban, Ketut Nurata (55) di Kanar Jenazah RSUD Buleleng.

Korban yang hidup sehari-hari seorang diri ini saat ditemukan memang sudah dalam kondisi membusuk, sehingga korban langsung dilakukan indentifikasi dan olah TKP oleh pihak Kepolisian Polsek Kota Singaraja bersama Tim Medis. ‎

"Jarak 200 meter kami temukan di sungai kecil,," tutur pria yang mengaku sudah pisah ranjang dengan korban.

Dari hasil pemeriksaan medis, dugaan sementara korban meninggal akibat terjatuh lantaran sakit kepala yang sering diderita korban. Dan terkait kondisi jenazah yang saat ditemukan sudah membusuk, diduga diakibatkan karena gigitan binatang.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol. Nyoman Suarnata yang dikonfirmasi malam hari itu juga, membenarkan penemuan mayat itu. 

"Benar ditemukan mayat, kini jenazah korban masih dilakukan pemeriksaan di RSUD Buleleng," ujar Suarnata melalui telepon seluler.

Reporter : Kadek Ari Setun 

Editor : Maria Gracia ‎