Wabup Suiasa Respon Cepat Keluhan Masyarakat Subak Semat Tibubeneng

Rabu, 04 Mei 2016 08:30 Peristiwa

Bagikan

Wabup Suiasa Respon Cepat Keluhan Masyarakat Subak Semat Tibubeneng
Wabup Ketut Suiasa disaat peninjauannya di Subak Semat, terkait permasalahan jalan Munduk Tedung, Subak Semat, Selasa (3/5).(is-Semetonnews)
Badung, Semetonnews - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, setelah mendengar bahwa terdapat permasalah di Subak Semat, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, segera mengambil langkah untuk mediasi kepada pihak terkait sehingga ditemukan solusi terbaik.

Dalam upaya penyelesaian persoalan yang dihadapi krama subak semat. “Telah menjadi komitmen kami bersama Bupati Badung untuk selalu hadir di tengah masyarakat ketika masyarakat dihadapkan terhadap berbagai persoalan-persoalan terlebih yang dihadapi oleh masyarakat petani di Kabupaten Badung. Kebijakan ini dilakukan dilandasi oleh komitmen Pemkab Badung untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman, tentram dan semakin sejahtera.” tandasnya. 

Demikian antara lain diungkapkan Wabup Ketut Suiasa disela-sela kunjungan lapangan di Subak Semat, terkait permasalahan jalan Munduk Tedung, Subak Semat, Selasa (3/5) kemarin.

Pada kesempatan tersebut Wabup Suiasa mengatakan, kunjungan ke sumak semat ini guna menindaklanjuti laporan masyarakat subak terhadap permasalahan jalan subak yang diindikasi diambil pihak lain. "Kami turun bersama tim, untuk melihat kondisi eksisting yang ada, sehingga demikian kondisi-kondisi administratif dengan kondisi lapangan dapat dipadu serasikan selanjutnya akan dikaji dan dianalisis. Kami lihat dilapangan memang ada indikasi bahwa memang ada pengambilan lahan jalan," jelasnya.

Reporter : Asta
Editor     : Wawan Nike