Ini Sikap Golkar Bali Atas Pencalonan Setya Novanto

Sabtu, 27 Februari 2016 21:28 Politik

Bagikan

Ini Sikap Golkar Bali Atas Pencalonan Setya Novanto
Golkar- ketua Golkar Bali Ketut Sudikerta (kiri). (Foto: Robinson/Semetonnews)


Denpasar, Semetonnews- Ketua DPD Golkar bali Ketut Sudikerta mengaku belum meutuskan apakah akanmendukung setya Novanto atau tidak dalam Munas Golkar nanti. Walau sejauh ini baru Setya Novanto yang sowan ke Golkar bali tidak berari secara otomatis dukungan diarahkan ke Setya novanto. pasalnya masih banyak calon ketua lain yang berencana datang dan meminta dukungan ke Golkar Bali dan DPD II Golkar di 9 kabupaten/kota di Bali.

"Saat ini belum ada keputusan, kan harus dengar dulu semua calon," kata Sudikerta usai menerima Setya Novanto pada Kamis (25/2/2016) di secretariat DPD Golkar bali Jln Surapati, Denpasar.  Nantinya akan ditimbang-timbang kira-kira figur mana yang dinilai tepat memimpin Golkar ke depan. Hal senada juga disampaikan ketua DPD II Golkar Badung I Wayan Muntra. Selaku pemilik suara saat ini pihaknya belum menetukan pilihan.

Banyak hal yang harus dipertimbangkan. Selain itu pemaparan calon-calon lain juga perlu didengarkan terlebih dahulu. DPD II Golkar Badung akan berkordinasi dengan dengan DPD I GOlkar Bali dengan tujuan agar suara Golkar Bali bisa bulat ke satu calon. “Kordinasinya terpusat di DPD Provinsi, tapi yang jelas sekarang belum ada keputusan yang diambil,” kata Muntra.(Red-SN)

Penulis: Robinson Gamar

Golkar- ketua Golkar Bali Ketut Sudikerta (kiri). (Foto: Robinson/Semetonnews)