Ungkap Pembunuhan, 3 HP Milik Kerabat Narinten Diserahkan ke Unit Cyber Chrime Polda Bali

Sabtu, 07 Mei 2016 06:00 Hukum & Kriminal

Bagikan

Ungkap Pembunuhan, 3 HP Milik Kerabat Narinten Diserahkan ke Unit Cyber Chrime Polda Bali
(ilustaris/ist/Semetonnews)
Buleleng, Semetonnews - Misteri kematian Ketut Narinten (60) yang ditemukan tewas di sebuah tegalan di Banjar Dinas Pasar, Desa Anturan, Buleleng, pada Selasa (3/5/2016) malam hari lalu, kini masih terus dilakukan upaya pengungkapan. Apalgi dari hasil otopsi pihak RSUP Sanglah ternyata Narinten tewas akibat terkena pukulan benda tumpul. 


Apalagi dari olah TKP juga ditemukan sejumlah kejanggalan. Selanjutnya untuk mengungkap siapa pelaku perbuatan sadis tersebut, pihak Kepolisian Polsek Kota Singaraja membawa handphone milik beberapa saksi, untuk diserahkan kepada Tim Cyber Crime Polda Bali.

"Ini untuk membantu jalannya pengungkapan kasus ini. Ada tiga handphone yang kami serahkan ke Polda Bali agar bisa ditelusuri oleh tim cyber crime, salah satunya Handphone milik suami korban dan beberap keluarga korban," ujar Kapolsek Kota Singaraja, Kompol. Nyoman Suarnata, Jumat (6/5/2016) malam.

Dengan diserahkan handphone itu, maka nantinya dapat diketahui isi percakapan para pemilik handphone, untuk mengungkap dugaan kasus pembunuhan ini. "Jadi nanti bisa diketahui apakah ada percakapan dari handphone itu untuk mengungkap kasus ini," jelas Suarnata.

Meskipun begitu, pihak Kepolisian Hingga saat ini masih melakukan pendalaman kasus tersebut, dengan melakukan pemeriksaan secara marathon terhadap beberapa saksi.

"Saat ini kami masih bekerja esktra untuk mengungkap. Jadi hasilnya nanti dulu. Kami juga masih terus melakukan pemeriksaan beberapa saksi, termasuk suami korban," pungkas Suarnata.

Reporter : Kadek Ari Setun
Editor      : Robinson Gamar