Satu Penumpang Korban Turbulensi Hongkong Airlines Terpaksa Dirawat Inap

Sabtu, 07 Mei 2016 12:16 Peristiwa

Bagikan

Satu Penumpang Korban Turbulensi  Hongkong Airlines Terpaksa Dirawat Inap
Situasi saat petugas medis memberikan pertolongan kepada penumpang pesawat Hongkong Airlines (HX6704). (Ist/Semetonnews)
Kuta, Semetonnews - Satu dari 12 orang yang mengalami cidera akibat kejadian turbulensi pesawat Hongkong Airlines (HX6704) terpaksa harus dirawat inap di rumah sakit BIMC Kuta. Sementara 11 orang sisanya sudah keluar karena kondisinya sudah membaik.

Resepsionis rumah sakit BIMC, yang mengaku bernama Kadek, ketika dihubungi via ponsel membenarkan hal tersebut. Dan kata dia, 12 orang yang sempat dirawat di BIMC tersebut seluruhnya adalah wisatawan asing asal Hongkong dan Cina.

"Kalau untuk medical kondisinya itu confidence. Jadi kita tidak bisa rilis kondisinya gimana. Yang jelas, dia perlu dirawat. Kalau nama juga dari Hongkong Airlines-nya kita juga tidak bisa rilis," jelasnya ketika ditanya mengenai kondisi dan nama satu orang pasien yang terpaksa dirawat inap tersebut.

BIMC, kata dia, menerima pasien akibat turbulensi tersebut pada dini hari sekitar pukul 05.00 Wita. Namun untuk waktu keluarnya, dirinya mengaku tidak tahu pasti.

Penulis : Surya Putra
Editor    : Robinson Gamar