Kunjungi Bali Mandara, Jusuf Kalla Hanya Tanam Pohon‎

Sabtu, 07 Mei 2016 20:12 Sport & Life Style

Bagikan

Kunjungi Bali Mandara, Jusuf Kalla Hanya Tanam Pohon‎
jusuf kalla tanam pohon di sekolah Bali Mandara.Ist/Semetonnews
Buleleng, Semetonnews - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, menyempatkan diri mendatangi SMAN Bali Mandara di kabupaten Buleleng, siang tadi Sabtu (7/5).

Disekolah ini, Jusuf Kalla mengatakan rasa bangganya melihat anak didik yang memiliki IT. Katanya, masadepan bangsa itu bergantung dari SDM yang maju. Menurutnya, generasi muda saat ini sudah harus dituntut memiliki kemampuan berpikir yang kuat dan cerdas. 

Maka dari itu, kata dia diharapkan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa mampu merubah Bangsa Indonesia menjadi lebih baik kedepanya.

"Anak-anak adalah masa depan kita semua. Calon pengganti pemimpin bangsa tercinta ini," Kata Jusuf Kalla ,Sabtu (7/5/2016).

Terlebih lagi yang membuat kagum Jusuf Kalla setelah mendepat penjelasan dari Gubernur Bali Made Mangku Pastika, bahwa disekolh ini semua siswa dari warga miskin berprestasi dan tidak bisa melanjutkan sekolah ketingkat SMA atau SMK. ‎

Usai memberikan arahan kepada siswa SMAN Bali Mandara, Wapres Jusuf Kalla melakukan penanaman pohon di halaman SMAN Bali Mandara.

Reporter: Komang Suryadi Wijaya 
Editor : Gede Sila Nata