Begini Kondisi Jasad Naritem Saat Ditemukan, Satu Mata Dicongkel Keluar

Minggu, 08 Mei 2016 15:29 Hukum & Kriminal

Bagikan

Begini Kondisi Jasad Naritem Saat Ditemukan, Satu Mata Dicongkel Keluar
ilustrasi google/Semetonnews
Buleleng-Semetonnews - Kisah Naritem nenek renta berumur 60 tahun mendadak populer.‎ Itu setelah kematian wanita asal banjar Pasar Desa Anturan, Buleleng ini terungkap dibunuh secara keji.

Dari hasil autopsi yang diterima pihak Polres Buleleng, disebutkan bahwa wanita yang semasa hidupnya sangat sederhana ini ternyata mati dibunuh. Hal itu yang membuat polisi akhirnya mengungkap kasus ini. 

Hasil autopsi ini setidaknya menampar polisi yang sebelumnya saat penemuan jasad Wanita tua yang punya nama lengkap, Ni Ketut Narinten, dikatakan tidak adanya tanda-tanda kekerasan. Bahkan polisi saat itu menduga wanita ini terpeleset dari tebing dan terjatuh di bibir sungai banjar Pasar, Selasa ( 3/5) lalu.

Namun faktanya, banyak kejanggalan yang ditemukan dari hasil olah TKP, dari perbedaan jenis rumput di sekitar temuan mayat dan di keranjang, hingga posisi terlungkup dengan kondisi bola mata hilang sebelah dan kepala penuh lebam menghitam.

Kapolres Buleleng AKBP Harry Haryadi Badjuri, dalam siaran persnya menyebutkan hasil autopsi jenazah di Rumah Sakit Sanglah, akan membuka apa sebenarnya yang  menyebabkan kematian Narinten.

“Kami masih menungu hasil keseluruhan autopsi dan hasil dari penyitaan 3 HP milik kerabat korban, semuanya masih kami dalami. Mohon tunggu dan bersabar," Singkat Kapolres.


Reporter : Komang Suryadi Wijaya
Editor : Gede Sila Nata