Sebelum Ditemukan Tewas, Narinten Sempat Bawa Uang Dan Gelang Emas

Minggu, 08 Mei 2016 21:00 Hukum & Kriminal

Bagikan

Sebelum Ditemukan Tewas, Narinten Sempat Bawa Uang Dan Gelang Emas
(Ilustrasi/Ist/Semetonnews)
Buleleng, Semetonnews - Teka teki kematian Narinten (60) warga Dusun Pasar, Desa Anturan, Buleleng, masih menjadi misteri. Padahal, pihak Kepolisian sudah menduga kematian Narinten tidak wajar dan menemukan indikasi pembunuhan.

Pihak Desa pun mendesak pihak Kepolisian untuk segera bisa mengungkap, kasus tersebut. "Kami berharap, pihak Kepolisian bisa mengusut tuntas kasus ini, agar tidak berlarut-larut," harap Perbekel Desa Anturan, Made Budiasa, Minggu (8/5/2016) siang.

Senada diungkapkan, Kadus Pasar Desa Anturan, Ketut Suarta. Namun dirinya menuturkan, sebelum ditemukan tewas, Narinten membawa sejumlah uang dan perhiasan berupa gelang emas ditangannya. Namun ketika ditemukan tewas, barang dan uang itu malah hilang.

"Ini ada kaitannya, tapi saya tidak berani pastikan karena sekarang ditangani Polisi. Kata keluarganya, Narinten sempat bawa uang dan gelang emas, tapi saat ditemukan semua tidak ada," tutur Suarta.

Suarta mengungkapkan, sebelumnya Narinten sempat mendapatkan bagian uang dari hasil penjualan tanah sebagai harta wonogini sekitar Rp70 juta. Namun sebagian uangnya disimpan di LPD oleh anak kandungnya.

"Ini yang saya tahu, itu harta wonogini karena saya dari awal tahu. Ini anak tirinya terus minta itu, sering dicari padahal anak tirinya sudah punya bagian. Karena sering dicari, dibawa sebagian uangnya. Tapi itu hanya yang setahu saya saja, selebihnya itu kewenangan Polisi, untuk mengungkap," pungkas Suarta.

Reporter : Kadek Ari Setun
Editor      : Robinson Gamar