Duh Gusti, Ibu dan Anak ditemukan tewas terjepit tiang kapal

Sabtu, 05 Maret 2016 12:04 Peristiwa

Bagikan

Duh Gusti, Ibu dan Anak ditemukan tewas terjepit tiang kapal
momen saat Rafelia 2 tenggelam di selat bali (semetonnews)


Ironisnya saat ditemukan ketiga korban ini, dalam posisi terjepit diantara tiang vdan gencetan kedaraan di dalam kapal. Mereka masing-masing Masruroh (25) bersama Romlan anaknya yang masih berusia 18 hari dan satu orang lagi bernama Puji Purwono, salah seorang kru KMP Rafelia 2.

Otoritas pelabuhan Ketapang menyebutkan, ketiga korban tersebut ditemukan terjepit di dalam kapal naas oleh regu penyelam. Regu penyelelam juga mengaku kesulitan menyelam lantaran arus di selat Bali sangat deras dan bangkai kapal naas tersebut posisinya miring serta sudah mulai bergeser dari posisi pertama karena terseret oleh arus deras.

Dengan ditemukannya tiga korban tersebut, berarti tinggal dua koban lagi yang belum ditemukan. Tim SAR bersama Basarnas dengan dibantu aparat kepolisian masih melakukan pencarian dengan menyisir perairan selat Bali.

“Rencananya bangkai kapal juga akan dievakuasi untuk mengetahui kemungkinan adanya korban yang tidak terdata yang masih terjepit di dalam kapal,” Ujar salah seorang tim penyelamat, Sabtu (5/3/2016) di pelabuhan Gilimanuk, Jembrana.


Penulis : Dewa Darmada
Editor  : Paksi Jalantaka