Julio Bria Ingin ke Profesional Usai PON Jabar

Kamis, 12 Mei 2016 01:55 Olahraga

Bagikan

Julio Bria Ingin ke Profesional Usai PON Jabar
Julio Bria bersiap ke profesional usai PON Jabar. (Sena Aji/Semetonnews).
Denpasar, Semetonnews – Salah satu petinju PON Bali spesialis kelas terbang (52 kg), Julio Bria berkeinginan untuk turun di profesional usai melakoni laga di PON Jawa Barat (Jabar) September mendatang.
 
“Keinginan itu didasarinya karena untuk amatir usainya juga sudah dianggapnya lewat, lantaran kini usianya sudah mencapai 30 tahun. Artinya masa keemasan di amatir sudah sulit bakal dicapai lagi,” cetus Julio Bria Rabu (11/5/2016).
 
Hanya saja dirinya masih belum tahu ke sasana mana yang bakal dituju saat terjun di profesional nantinya. Dirinya tak peduli bakal bermain di sasana di Bali atau luar Bali nantinya.
 
“Nanti dilihat dulu sasana profesional mana yang akan berminat. Saya tak masalah main di Beli atau di luar Bali, terpenting saya masih terus bertinju. Sebab tinju sudah menjadi profesi saya,” tandasnya.
 
Meski memiliki keinginan besar itu ke depannya, namun kini dirinya tetap fokus lebih dulu dalam enghadapi PON Jabar. Apalagi target yang dipancangnya mampu meraih medali emas, usai gagal di PON Riau lalu, akibat dicurangi wasit.
 
“Saya sudah lupakan kasus di Riau dan bangkit lagi di Jabar nanti. Semoga wasit yang memimpin nantinya benar-benar memberikan keputusan sesuai aturan dan tidak berpihak kemanapun,” tutup Julio Bria.


Reporter : Sena Aji
Edutor     : Maria Gracia