Siap Pimpin PRSI, Arnaya Bertekad Besarkan Prestasi Renang

Sabtu, 14 Mei 2016 17:25 Olahraga

Bagikan

Siap Pimpin PRSI, Arnaya Bertekad Besarkan Prestasi Renang
Si Putu Raka Arnaya siap mengangkat prestasi perenang muda Bali. (Sena Aji/Semetonnews)
Denpasar, Semetonnews – Setelah menyatakan siap menjadi Ketua Umum Pengprov PRSI Bali, Si Putu Raka Arnaya bertekad bakal membesarkan prestasi olahraga renang di masa depan.
 
“Saya menerima dan siap menjadi Ketua Umum karena memang disamping saya suka olahraga renang, juga sudah tidak ada lagi sosok Ketua Umum yang dicari selama ini,” kata Raka Arnaya yang juga Ketua Umum KONI Badung itu Sabtu (14/5/2016).
 
Tekad membesarkan prestasi renang yang menjadi misi dan visinya sekarang ini lanjutnya, para perenanang muda Bali sekarang ini memiliki peluang besar, untuk menjadi perenang bagus ke depannya.
 
“Sudah ada beberapa perenang muda Bali yang memiliki prestasi bagi di setiap even nasional yang diikutinya selama ini. Paling tidak empat tahun ke depan yakni di PON Papua 2020, Bali bakal bisa memperoleh tambahan medali dari perenang Bali,” tambah Raka Arnaya.
 
Hanya saja sekarang ini dirinya dan para pengurus barunya nanti harus kerja keras melakukan pembinaan. “Perenang muda Bali sekarang ini perlu diasah terus kemampuannya, sehingga bisa menjadi perenang andalan Bali ke depannya. Kami akan bekerja setelah SK pengurus baru sudha turun dari PB PRSI,” tukasnya.

Reporter  : Sena Aji
Editor       :  Maria Gracia