Duh... Foto dengan Pose Nakal Diduga Siswi SMP di Jembrana Beredar

Sabtu, 14 Mei 2016 18:04 Peristiwa

Bagikan

Duh... Foto dengan Pose Nakal Diduga Siswi SMP di Jembrana Beredar
Tak Senonoh - Foto ABG yang terpasang di DP BBM AL
Jembrana, Semetonnews-Ulah beberapa ABG di Jembrana belakangan ini agak nyeleneh dan cenderung melenceng dari norma kesusilaan. Buktinya banyak terungkap kasus yang berkaitan dengan tingkah para ABG itu.

Seperti yang diduga dilakukan oleh AL (15), salah seorang siswi kelas 9 salah satu SMP Negeri di Kecamatan Pekutatan, Jembrana. Siswi ini justru memajang foto seorang siswa  dengan gaya menantang sebagai DP di BBM-nya. Tak hayal, dalam sekejap foto dengan pose tak pantas itu tersebar.

Dalam foto dalam BBM AL, terlihat seorang gadis berpose di ruang kelas dengan gaya berdiri mengenakan seragam sekolah pramuka dengan wajah berpaling ke kanan. Tangan kanan ditekuk ke atas dan sikunya bertumpu pada meja tulis, jari-jarinya mengepit sebatang rokok yang menyala.

Sementara kaki kirinya di tekuk ke depan dan rok pramukanya dinaikan ke atas sehingga kelihatan paha bertato. Diduga foto tak wajar bagi ukuran siswi SMP tersebut diambil dengan cara selvi. Foto itu langsung mendapat respon masyarakat, termasuk Camat Pekutatan Ketut Eko Susilo. Dia menilai foto tersebut sungguh tidak wajar untuk ukuran siswi SMP atau anak sekolah.

"Senin depan kami akan lakukan sidak HP ke sekolah siswi tersebut sekaligus melakukan pembinaan terhadap sekolah. Tapi kalau kami lihat baik-baik poto itu kayaknya bukan foto AL, tapi  orang lain,” terang Eko Susilo melalui SMS, Sabtu (14/5/2016).

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala SMP tempat AL menempa ilmu. Menurutnya pihaknya telah memanggil Waka Kesiswaan dan telah bertemu orang tua AL. Dari penjelasan orang tua AL, foto tersebut bukan foto anaknya, mmelainkan foto  orang lain yang digunakan sebagai DP BBM.

Namun demikian pihaknya akan menelusuri foto tersebut dan akan memanggil AL, siswinya sendiri untuk dimintai keterangan."Nanti kami akan memanggil siswi itu kalau sekarang belum bisa kami panggil karena menurut orang tuanya dia berjualan salah satu produk kopi saset di areal parkir Pura Rambut Siwi,” tutup Kepala Sekolah itu.

Reporter  : Dewa Putu Darmada
Editor      :  Maria Gracia