Pramono Edi: jangan Sampai Demokrat Dikendalikan Mantan Demokrat

Minggu, 15 Mei 2016 17:37 Politik

Bagikan

Pramono Edi: jangan Sampai Demokrat Dikendalikan Mantan Demokrat
Pramono Edi Wibowo saat membuka Musda Demokrat Bali, Minggu (15/5/2016). (Robi/Semetonnews)
Denpasar, Semetonnews- Ketua Badan Pembina Organisasi dan Kaderisasi Keanggotaan DPP Demokrat Pramono Edi Wibowo secara resmi membuka forum Musda III Demokrat dan Muscab III DPC Demokrat Se-Bali di Hotel grand Inna Bali Beach pada Minggu (15/5/2016). Dalam sambutannya Pramono Edi mewanti-wanti pada kader yang hadir jangan sampai dikendalikan oleh pihak-pihak yang sudah keluar dari Demokrat. Entah siapa yang dimaksud Pramono, tapi pensiunan Purnawirawan TNI AD ini menyinggung-nyinggung soal kader yang sudah masuk penjara.

"Jangan ada mantan Demokrat kendalikan Demokrat, kalau tidak cocok keluar saja. Ada seorang mantan ketua masuk penjara, ikut aja sekalian masuk penjara," kata Pramono dengan nada suara tinggi. Menurutnya saat ini Demokrat sudah kecil akibat persoalan internal yang menimpa selama ini. karena itu jangan diperparah dengan saling serang di internal. 

Dalam proses musda kali ini Pramono Edi berharap keputusan dapat diambil dengan musyawarah mufakat. Bukan ajang lempar-lemparan kursi. "Kalau kedepankan demokrasi voting, tidak benar itu," katanya. 

Reporter  : Robinson Gamar