Belum Temukan Petunjuk Baru, Polsek Siap Koordinasi dengan Polres Buleleng

Senin, 16 Mei 2016 15:12 Hukum & Kriminal

Bagikan

Belum Temukan Petunjuk Baru, Polsek Siap Koordinasi dengan Polres Buleleng
Polsek Kota Singaraja kesulitan mengungkap kasus kematian Narinten (dok-semetonews)
Buleleng, Semetonnews - Kepolisian Polsek Kota Singaraja nampaknya kesulitan mengungkap misteri kematian Narinten (60) warga Dusun Pasar, Desa Anturan, Buleleng, yang diduga dibunuh. Buktinya, sudah dua minggu berlalu, polisi belum juga mampu mengungkap, siapa sejatinya pembunuh nenek tua ini.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Nyoman Suarnata mengatakan, sejauhi ini sudah ada 15 saksi diperiksa. Tapi dari hasil pemeriksaan saksi itu, polisi juga belum mampu menemukan bukti baru. "Kami memeriksa secara estafet, tapi sampai sekarang kami belum menemukan bukti baru lagi. Cuma keberuntungan saja yang kami harapkan sekarang ini," kata Suarnata, Senin (16/5/2016).

Pun dengan hasil pemeriksaan barang bukti yang sempat diamankan sebelumnya oleh Labfor Polda Bali berupa linggis, celana hitam, bantal, serta sarungnya, ternyata tidak memberi petunjuk. Bercak darah yang ditemukan ternyata bukan darah manusia, melainkan darah babi.

Diakuinya, memang hasil autopsi menyimpulkan bahwa korban meninggal karena kekesan benda tumpul."Tapi dari hasil Labfor belum belum berkata lain, bercak darah yang ditemukan ternyata bukan darah manusia, tapi babi," jelas Suarnata.

Karena kesulitan, Polsek Kota Singaraja berencana akan menyerahkan kasus tersebut ke Polres Buleleng, untuk ditangani. "Kami akan koordinasi dengan Polres,"katanya.
Sementara Kapolres Buleleng, AKBP Made Sukawijaya yang dikonfirmasi mengaku, belum mengetahui persis kasus tersebut.

Karena itu dia mengatakan akan berkoordinasi dahulu dengan Satreskrim Polres Buleleng. "Belum, saya belum paham kasusnya nanti saya tanya ke serse, sampai sekarang saya memang belum tahu karena hari ini saya baru pertama masuk kerja," pungkas Kapolres Sukawijaya.

Reporter : Kadek Ari Setun
Editor      : Maria Gracia