Apes, Pria Asal Gianyar Ini Ambil Laptop Ketika Karyawan Tertidur tapi Ketangkap

Senin, 16 Mei 2016 20:52 Hukum & Kriminal

Bagikan

Apes, Pria Asal Gianyar Ini Ambil Laptop Ketika Karyawan Tertidur tapi Ketangkap
Tersangka Made P beserta barang bukti saat diamankan di kantor Polisi (ist-semetonnews)
Kuta, Semetonnews - Made P, memang terbilang cukup pandai, bagaimana tidak diam-diam dia mengincar laptop merk accer di warung Coco Guesthouse. Aksi nekat ini dilakukan saat Muhamad Ilham yang bekerja ditempat tersebut tertidur, Senin (15/5/2016). Nah kesempatan itu langung dimanfaatkan oleh pria asal Gianyar untuk masuk dan mengambil laptop itu.

Buruntung, Ilham yang terbangun karena mendengar langkah kaki Made P berhasil menggagalkan aksi nekat itu. Apes bagi Made P karena dia tidak mampu meloloskan diri. Ketika ditanyai, Made P awalnya sempat mengelak dari sangkaan. Dia mengatakan, laptop yang hendak ia bawa keluar tersebut diperoleh dari seorang pria tidak dikenal saat memasuki Warung Coco Guesthouse.

Namun Ilham tidak semudah itu percaya dan akhirnya memutuskan untuk melapor kepada pihak kepolisian. Hingga akhirnya sejumlah petugas pun datang dan mengamankan Made P berikut barang bukti berupa satu unit laptop.

Setelah proses penyelidikan dilakukan, akhirnya Made P mengakui perbuatannya. Bahwa ia mengambil laptop tersebut untuk dimiliki, ketika Ilham dan rekannya dalam keadaan tertidur. Sayangnya, hingga berita ini ditayangkan, kejadian tersebut belum bisa dikonfirmasi dengan Kapolsek Kuta Kompol Wayan Sumara.

Repoter : Surya Putra
Editor    : Maria Gracia