Beh.. Hindari Bus, Minibus Bermuatan Wanita Cantik Hajar Pohon dan Tiang Lampu Hingga Roboh

Selasa, 17 Mei 2016 18:11 Peristiwa

Bagikan

Beh.. Hindari Bus, Minibus Bermuatan Wanita Cantik Hajar Pohon dan Tiang Lampu Hingga Roboh
Minibu yang ringsek akibat menghantam pohon dan tiang lampu (darmada-semetonnews)
Jembrana, Semetonnews-Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya pada KM 86-87, Kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Selasa (17/5/2016) siang.

Kecelakaan tersebut dialami sebuah kendaraan minibus warna merah DK 1186FU yang dikemudikan oleh I Putu Oka Arda (42), asal Mundung Kendung, Desa Brambang, Negara. Korban  dari arah Denpasar menuju Gilimanuk dengan kecepatan sedang.

Setiba di TKP sekitar pukul 12.00 wita dengan kondisi jalan datar agak menikung ke kiri, tiba-tiba dari arah berlawanan meluncur bus pariwisata yang menyalip truk besar sehingga memakan jalur lawan.

Sopir minibus kaget dan berusaha menghindari tabrakan dengan membanting stir ke kiri. Naas karena terlalu keras membanting stir, minibus yang memuat empat orang SPG produk barang tersebut menghantam pohon perindang dan tiang lampu penerang jalan hingga roboh.

"Kalau saya tidak banting stir ke kiri pastilah mobil saya dihantam bus, kemungkinan kondisinya lebih parah lagi karena larinya bus sangat kencang,” ujar Oka Arda, ditemui di lokasi kecelakaan, Selasa (17/5/2016) siang.

Akibat kecelakaan tersebut, kondisi minubus pada bagian depan ringsek serta kaca depan hancur. Sementara pengemudi dan penumpangnya hanya mengalami luka ringgan.

Reporter : Dewa Putu Darmada
Editor      : Maria Gracia