Usai Bantu Tetangga, Ibu ini Jatuh dari Motor dan Lengannya Tertusuk Pisau

Kamis, 19 Mei 2016 09:41 Peristiwa

Bagikan

Usai Bantu Tetangga, Ibu ini Jatuh dari Motor dan Lengannya Tertusuk Pisau
Ketut Lastri saat dirawat di RSUD Jembrana. (Darmada/Semetonnews)
Jembrana, Semetonnews- Nasib naas dialami Ketut Lastri (50), warga Banjar Pangkung Apit, Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. Sambil mengerang kesakitan ini mengerang kesakitan dan harus dilarikan ke RSUD Negara, Rabu (18/5/2016) malam akibat memnderita luka tusuk.

Usut punya usut ternyata Lastri sama sekali tisak menjadi korban tindak kriminal. Informasi yang dihimpun Semetonnews.com wajahnya mengalami dua luka robek yang cukup serius dan bakal lengan kirinya menderita luka tusuk. Sementara di beberapa bagian tubuhnya yang lain menderita luka lecet.

Sekitar pukul 23.00 wita mengalami kecelakaan saat pulang dari membantu tetangganya yang sedang ada upacara adat. Lastri yang menuju rumahnya dengan mengendarai sepeda motor sendirian sambil tangan kanannya memegang pisau dapur, tiba-tiba terjatuh sekitar 300 meter sebelum sampai di rumahnya.

Wajahnya berbenturan dengan aslpal, sehingga mengalami dua luka robek. Sementara pisau dapur yang dibawanya menancap di pangkal lengan kirinya. Sejumlah warga yang melihat kejadian itu bergegas menolong ibu malang itu dan berusaha mencabut pisau yang menancap pada pangkal lengan kirinya. Lastri kemudian dilarikan ke RSUD Negara.

"Jalan motor saya pelan, tidak tahu tiba-tiba kepeleset dan terjatuh. Mungkin roda depan nabrak batu,” tutur Lastri sambil mengerang kesakitan.


Reporter    : Dewa Putu Darmada
Editor         : Robinson Gamar