Ternyata ini Penyebab 'Lega' Tega Gorok Leher Pacar

Jumat, 20 Mei 2016 18:00 Hukum & Kriminal

Bagikan

Ternyata ini Penyebab 'Lega' Tega Gorok Leher Pacar
Lega (39), pelaku penusukan pacar. (Ist/Semetonnews)
Kuta Selatan, Semetonnews - Rasa penyesalan sama sekali tidak terpancar dari wajah Lega (39), tersangka kasus penganiayaan terhadap seorang wanita bernama Itahaumin (26), Kamis (19/5/2016). Bahkan ketika Semetonnews.com menanyainya, Lega lebih memilih untuk diam.

Lega tidak memungkiri bahwa dirinya memang berkeinginan untuk membunuh pacarnya itu. Karena selain mengajak untuk memutuskan hubungan, pacarnya juga menolak mengembalikan uang senilai Rp 300 ribu yang sempat dipinjamnya dari tersangka.

"Uang saya tidak dibalikin. Itu ada 300 ribu. Tapi dia minta putus. Makanya aku bilang lanjutkan saja nikah, tapi dia tidak mau, tetap saja dia mau putus. Kalau mau balikin uang tapi putus, ya tidak apa-apa," jelasnya mengenai akhir hubungan mereka yang sampai saat ini sudah berjalan selama tiga bulan lamanya.

Saking berkeinginannya membunuh sang pacar oleh alasan tersebut, Lega pun datang ke tempat kost korban (TKP), yang beralamat di Jalan Uluwatu Nomor 66X Lingkungan Tengah Pecatu Kuta Selatan, lengkap dengan bersenjatakan sebilah pisau yang kini menjadi barang bukti. "Saya tikam di sini, sama di sini," bebernya sembari menunjukkan area dada dan lehernya.

Karena takut tertangkap tangan oleh teriakan korban, Lega pun langsung melarikan diri menuju Denpasar melalui Jalan Hayani. Namun akhirnya tetap saja, dirinya berhasil diamankan oleh petugas kepolisian Polsek Kuta Selatan. "Tidak tahu lehernya putus atau tidak. Saya langsung tikam, langsung lari," pungkasnya.

Penulis : Surya Putra
Editor    : robinson Gamar