Dua Tim Sama-sama Kejar Hasil Maksimal

Jumat, 20 Mei 2016 20:14 Olahraga

Bagikan

Dua Tim Sama-sama Kejar Hasil Maksimal
Indra Sjafri minta timnya untuk tidak smapai terjadi gol mubasir ke gawang sendiri. (Sena Aji-Semetonnews)
Denpasar, Semetonnews – Dua tim baik tuan rumah Bali United maupun tamunya Semen Padang, sama-sama mengejar hasil maksimal saat keduanya terlibat bentrok pada laga lanjutan kompetisi ISC A 2016 di stadion Dipta Gianyar, Sabtu (21/5/2016).
 
“Kalau target siapapun sudah pasti ingin hasil maksimal atau menang. Saya rasa Semen Padang juga demikian. Tapi paling penting bagi saya yang harus dilihat yakni evaluasi tiga laga yang kami lewati, dengan gol-gol yang tak perlu terjadi ke gawang tim ini,” kata pelatih kepala sekaligus manajer Bali United, Indra Sjafri Jumat (20/5/2016).
 
Gol-gol yang tak perlu terjadi itu seperti gol bunuh diri, gol pinalti dan gol yang tak disengaja yang telah dilakukan para pemain lawan ke gawang kiper Serdadu Tridatu Rully Desrian.
 
“Gol-gol mubasir yang tak prlu terjadi itu harus diredam dengan ketat. Jadi jangan terulang lagi saat menjamu Semen Padang. Kaki janjikan permainan yang menarik nantinya. Tim kami juga bakal menggunakan pita hitam di lengan, sebagai rasa duka cita dengan meninggalnya tokoh agama, Ida Pedanda Made Gunung,” ungkapnya.
 
Sementara itu pelatih kepala Semen Padang Nil Maizar juga bertekad besar akan mengulang kemenangan 2-0 atas Bali United, saat di Piala Soedirman lalu. Timnya tak ingin kehilangan poin begitu saja.
 
“Kami ingin meneruskan trend positif dengan meraih poin maksimal di kandang Bali united. Kami ingin pulang dari Bali tidak dengan tangan kosong. Kemenangan penting untuk motivasi pemain kami menghadapi laga selanjutnya,” tutupnya.
 

Reporter : Sena Aji
Editor      : Maria Gracia