Hanya Gara-gara Parkir, Sopir Bus Ditusuk Sopir Mini Bus

Jumat, 20 Mei 2016 21:26 Hukum & Kriminal

Bagikan

Hanya Gara-gara Parkir, Sopir Bus Ditusuk Sopir Mini Bus
Ilustrasi google -semetonnews
Tabanan, SemetonnewsI Gusti Ngurah Putra Adi (56) warga Perum Cebaang Asri, Banjar Cebaang, Desa Serongga, Gianyar terpaksa harus dilarikan ke BRSU Tabanan setelah ditusuk oleh I Gusti Ngurah Ariana warga Desa Rendang, Karangasem, Jumat (20/5/2016).

Kedua pria yang merupakan sesama sopir tersebut sebelumnya terlibat cekcok di areal parkir DTW Tanah Lot, Kediri, Tabanan. Ceksok berawal karena pelaku memarkirkan mini bus yang dikendarainya di areal parkir bus. Korban yang mengendarai bus kemudian menegur pelaku dan meminta pelaku untuk memindahkan mini busnya. “Namun pelaku tersinggung dan terjadi cekcok,” ujar salah seorang saksi di TKP.

Pelaku yang naik pitam kemudian mengambil pisau belati dari dalam mini busnya dan langsung menikam korban hingga roboh. Namun korban berhasil bangkit dan berlari menuju pos satpam untuk menghindari amukan pelaku. “Korban kemudian dilarikan ke Klinik Hotel setempat lalu dibawa ke BRSU Tabanan. Sedangkan pelaku diamankan Polsek Kediri,” sambung saksi.

Korban kemudian mendapatkan perawatan di BRSU Tabanan dan dari hasil pemeriksaan diketahui jika korban mengalami luka tusuk pada perut sedalam 3 sentimeter dan luka pada tangan kiri.

Kapolsek Kediri, Kompol I Putu Suprama yang dikonfirmasi terpisah menyampaikan jika saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan intensif  terhadap pelaku untuk mengetahui motif pelaku. “Masih kita periksa,” ujarnya.

Reporter  : Trisna Ayu
Editor       : Maria Gracia