Dua Orang yang Diduga Pengedar Sabu Ditangkap Polda Bali

Jumat, 20 Mei 2016 22:34 Hukum & Kriminal

Bagikan

Dua Orang yang Diduga Pengedar Sabu Ditangkap Polda Bali
Kedua pelaku yang kini sudah diamankan di Polda Bali (Jef-Semetonnews)
Denpasar, Semetonnews- Tim Narkoba Polda Bali dibawah pimpinan Kompol I Nengah Sumadi berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana Narkotika. Dua pelaku yang diduga pengedar bernisial IS (34) dan FR (34) ditangkap sekitar pukul 21:45 Wita di area parkir G2 Mart, Jln Cokroaminoto No.173 Br/Lingk.Tengah Ds/Kel.Ubung Kecamatan Denpasar Utara Kota Denpasar.

Penangkapan kedua pelaku ini berawal dari informasi dari masyarakat yang menyebut akan ada pengiriman barang dari Surabaya. Atas infomasi itu, tim Narkoba yang dipimpin Kompol  I Nengah Sumadi langsung melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan, petugas berhasil mengantongi nama pelaku yang awalnya disebut R. 

Kecurigaan polisi mulai mebuahkan hasil saat ada seorang laki-laki dengan gerak-gerik aneh sedang menunggu seseorang di depan G2 Mart Ubung. Tidak lama berselang datang lelaki lain dengan menggunakan motor Nopol : L 4999 VC  dan menumuinya.

Setelah kedua lelaki itu bertemu, petugas langsung malakukan penangkapan. Saat itu pula langsung dilakukan penggeledagan dan di temukan 50,44 gram Brutto atau 49,82 gram Netto Narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan tissu putih. Barang haram ini, ketahui adalah milik IS atau milik dari FR yang rencananya akan di serahkan kepada seseorang di Denpasar.

Keduanya oleh petugas langsung di bawa ke kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali guna pemeriksaan lebih lanjut. Kombes Pol Franky Haryanto kepada wartawan mengatakan, penangkapan kedua pelaku ini tidak lepas dari peran serta masyatakat. "Karena ada informasi dari masyarakat makanya Polda Bali bisa menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti,"tandasnya. 

Reporter : Jeffry Satria
Editor      : Maria Gracia