Pemanah Bali Sabet 2 Emas 1 Perak

Minggu, 29 Mei 2016 22:08 Olahraga

Bagikan

Pemanah Bali Sabet 2 Emas 1 Perak
Pemanah Bali sabet medali tapi tak bisa membawa pulang bentuk medali. (Sena Aji/SN)
Denpasar, Semetonnews Salah satu pemanah Bali Gde Krisnandha sukses menyabet 2 medali emas dan 1 medali perak, pada kejuaraan level nasional antar pemanah beberapa daerah di Indonesia, yang dihelat di lapangan panahan PPLP Yogjakarta Jumat (27/5/2016) lalu.
 
Menurut Ketua Umum Pengprov Perpani Bali, Sony G Hariyanto hasil itu sangat membanggakan, apalagi even yang menjadi ajang uji coba itu diikuti pemanah tangguh dari daerah lainnya.
 
“Krisnandha meraih dua medali emas itu di nomor compound putra. Lebih membanggakan lagi karena dia merupakan pemanah kategori junior di Bali,” tutu Sony Hariyanto Minggu (29/5/2016).
 
Hanya sayangnya lanjutnya, Krisnandha meski meraih tiga medali itu tidak menerima pembagian medali, karena tidak mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Disdikpora Bali saat bertanding.
 
“Ya Krisnandha tidak bisa membawa pulang medali ke Bali lantaran tidak mengantongi SK dari Disdikpora, dan hanya membawa rekomendasi saja. Peserta dalam pertandingan di nomor yang diikuti 13 pemanah," tukas Sony Hariyanto.
 
 
Reporter : Sena Aji
Editor     :  Maria Gracia