Ditikam Orang tak Dikenal, Pria Bertato Terkapar dengan Usus Terburai

Minggu, 05 Juni 2016 17:36 Peristiwa

Bagikan

Ditikam Orang tak Dikenal, Pria Bertato Terkapar dengan Usus Terburai
Korban yang diketahui asal Manado saat menjalani perawatan di IGD RSUP Sanglah (Rafael/SN)
Denpasar, Semetonnews- Angka kriminalitas belakangan bisa jadi meningkat. Sebab, belum usai kasus pembunuhan di Batuan, Gianyar yang menewaskan satu orang, kasus serupa kembali terjadi. Hanya saja, kali ini korban tidak sampai meninggal, cuma mengalami luka yang cukup serius.

Mirisnya lagi, kejadian yang menimpa Nofri Kei (31), pria asal Manado, Slawesi Utara justerus terjadi di kawasan wisata daerah Kuta, Badung, Minggu (5/5/2016) dini hari tadi. Korban mengalami luka tusuk hingga ususnya terburai dan harus dilarikan ke RSUP Sanglah. Pelakunya, hingga berita ini ditulis masih misterius.

Dari informasi yang dihimpun di RSUP Sanglah, pria bertato ini tiba RSUP Sanglah pada pukul 03.00 wita dalam kondisi bersimbah darah dengan usus terburai, akibat tertusuk senjata tajam pada bagian perut. Korban pun langsung mendapat perawatan medis di Ruang Operasi IGD.

Saat ditemui di depan Ruang Operasi IGD, rekan-rekan korban enggan bercerita terkait kronologisnya. Para pria dan wanita yang rata-rata berambut pirang dan bertato ini mengaku jika mereka tidak tahu kronologis kejadian yang menimpa korban.

"Kami tahunya dari orang yang antar, sampai disini dia sudah di Ruang Operasi. Dia mengalami luka tusuk dibagian perut bawah pusar. Kata dokter, dia selesai operasi pada pukul 10.00 siang, dan sampai saat ini kondisi kesadarannya masih menurun," kata wanita bertato cross bersayap dipunggunya ini.

Wanita yang enggan namanya disebutkan ini menambahkan, jika kasus ini sudah ditanganin oleh Polsek Kuta. "Mohon maaf mas, kami tidak bisa berbicara banyak. Takutnya salah ngomong, kalau bisa langsung tanyakan saja dengan Polisi," katanya.

Reporter : Yohanes Rafael
Editor      : Maria Gracia