Terpilih Aklamasi, Mahendra Pertahankan Prestasi KKI

Minggu, 05 Juni 2016 18:17 Olahraga

Bagikan

Terpilih Aklamasi, Mahendra Pertahankan Prestasi KKI
AA. Ngurah Mahendra Ketua Umum baru KKI Bali. (Sena Aji/SN)
Denpasar, Semetonnews – Usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KKI Bali periode 2016-2020, AA. Ngurah Mahendra bakal mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang telah diraih para karateka KKI Bali di masa kepemimpinan satu periode sebelumnya.

Mahendra sendiri terpilih kedua kalinya pada Musyawarah Provinsi (Musprov) KKI Bali di Ruang Rapat KONI Bali Minggu (5/6/2016). Musprov itu diikuti seluruh pengkab dan pengkot KKI yang ada di Bali. “Tetap prestasi karateka KKI Bali yang telah dua kali menjadi juara di kejuaraan dunia tetap kami pertahankan. Jika perlu kami tingkatkan terus dengan volume yang lebih banyak. Apalagi sekarang ini KKI Bali menyumbangkan 8 karatekanya di tim karate PON Bali,” jelas AA.Ngurah Mahendra.

Guna mewujudkan tekad dan ambisinya itu, KKI Bali akan juga tetap terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Pengprov Forki Bali secara integral, dalam melakukan tugas dan kewajibannya. “Forki Bali adalah induk bagi perguruan karate seperti perguruan karate kami. Jadi memang sudah sepantasnya dalam melakukan kerja organisasi, kami harus koordinasi dengan Forki Bali,” imbuh Mahendra.

Hal lainnya harus dilakukannya juga melakukan konsolidasi tak hanya di level pengprov melainkan juga di level-level pengkab dan pengkot yang ada di Bali. Karena dengan kebersamaan akan kian membuat KKI terus kian berkibar dalam mengejar prestasi.


Reporter : Sena Aji
Editor       : Maria Gracia