Dapati Suami Selingkuh, Kadek BA Malah Dihajar Hingga Babak Belur

Senin, 06 Juni 2016 20:38 Peristiwa

Bagikan

Dapati Suami Selingkuh, Kadek BA Malah Dihajar Hingga Babak Belur
ilustrasi-google-SN
Jembrana, Semetonnews-Nasib apes menimpa Ni Kade BA, niat baik untuk menyudahi hubungan asmara suaminya dengan wanita lain, dia malah babak belur dihajar suaminya yang bernama Komang SKD Begini ceritanya, Kadek BA yang belakangan sudah mengetahui jika suaminya tinggal bersama selingkuhanya,berniat untuk memergokinya.

Kadek BA lalu mendatangi suaminya di Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Jembrana, Kamis (2/6/2016) sore lalu. Tanpa pikir panjang, Kadek BA langsung mengedor kamar kos suaminya. Benar saya lelaki asal Desa Kaliakah, Kecamatan Negara itu berada di kamar kos bersama selingkuhannya.

Tapi, bukanya Komang Skd meminta maaf kepada istrinya, dia justru memaki-maki istrinya. Bahkan saat istrinya mengajak pulang, Komang Skd naik pitam dan menghajar istrinya hingga babak belur. Atas kejadian tersebut Kadek BA mengalami  benjol di kepala, luka lecet pada dahi bagian atas.

Selain itu korban juga mengalami memar pada pelipis kiri, luka lecet dan memar pada leher bagian kiri dan luka lecet pada bibir bagian kiri. "Kejadian tersebut disaksikan oleh Putu Adnyana dan Ketut Madi yang merupakan teman pelaku,” terang Kapolsek Kota Negara, Kompol Made Prihenjagat, Senin (6/6/2016) sore tadi. Menurut Prihenjagat, kini pelaku telah diamankan di Mapolsek Kota Negara untuk proses hukum lebih lanjut.

Reporter : Dewa Putu Darmada
Editor     : Maria Gracia