Polantas Telantarkan Anak Anggota Dewan di Tol Bali Mandara

Rabu, 08 Juni 2016 11:23 Peristiwa

Bagikan

Polantas Telantarkan Anak Anggota Dewan di Tol Bali Mandara
Anggota DPRD Bali, Dewa Nyoman Rai. (Ist/Semetonnews)
Denpasar, Semetonnews- Anggota DPRD Bali fraksi PDIP Dewa Nyoman Rai mencak-mencak. Sektetaris komisi I ini tidak habis pikir atas tindakan yang dilakukan polantas terhadap putranya Dewa Komang Derdi Antoni (15). Setelah ditilang dan motornya diamankan polisi, Dewa Komang dedi justru ditelantarkan begitu saja di tol Bali Mandara oleh polantas yang bernama Aiptu Made Arnawa.

"Soal penegakan hukum silahkan tapi jangan anak-anak ditelantarkan di tol. Kalau terjadi apa-apa sama anak saya polantasnya mau bertanggung jawab?," kata Dewa Rai, Rabu (8/6/2016). Pihaknya telah melakukan kordinasi dengan dirlantas Polda Bali. Jika tidak ada tindakan atas oknum polantas tersebut maka akan dipanggil secara resmi oleh DPRD Bali.

Menurut penuturan Dewa Rai pada pukul 10.30 Wita putranya ditilang polisi di tol Bali Mandara. Oleh polantas anaknya diberikan surat tilang kemudian motornya diamankan ke Polda Bali. Namun sayang oknum poliai tersebut justru menurunkan begitu saja Dewa Komang Dedi di ujung tol Bali Mandara, dekat Nusa Dua.

"Penegakan hukum silahkan tapi jangan menelantarkan anak-anak.  Ini bukan soal dia anak saya tapi soal etika bagaimana memperlakukan anak-anak secara layak,"tegas Dewa Rai.

Reporter : Robinson Gamar