Tengkorak Manusia Ditemukan Oleh Polisi

Jumat, 10 Juni 2016 23:00 Hukum & Kriminal

Bagikan

Tengkorak Manusia Ditemukan Oleh Polisi
Temuan Tengkorak Ras Mongoloid,Jumat (10/6) (ils-Semetonnews)

Denpasar, Semetonnews -   Tengkorak manusia Ras Mongoloid ditemukan dalam barang kiriman via jasa pos. Kasus yang terjadi pada 24 Mei 2016 ini baru diungkap Polisi Sektor Benoa pada Jumat (10/06) Siang

Penemuan ini berawal dari laporan Petugas operator X-ray Wayan Suyanto , ia melihat suatu keganjalan pada monitor X-ray yang di indikasikan seperti tengkorak manusia pada Selasa , 24/05/2016 lalu Di Jalan Ikan Tuna III no.1 di PT KMSI Benoa.

Selanjutnya operator langsung memanggil pelapor untuk melihat tampilan di monitor selanjutnya pelapor mengecek PTI ( Pemberitahuan Tentang Isi ) ternyata di PTI menerangkan bahwa isinya adalah tulang kerbau selanjutnya di putuskan untuk mengecek secara manual ( Cek Pisik ) dan memanggil pengirim yaitu pegawai pos untuk bersama setelah di cek dan di buka kardusnya.

Pada saat diperiksa inilah ditemukan bungkusan yang berisi kulit kerang dan setelah kulit kerang di buka di temukan panci yang berisi tengkorak manusia yang terbungkus spon dan alumunium voil kemudian tengkorak di amankan dan diserahkan ke Polsek Benoa guna proses lebih lanjut.

 "Tenyata dari hasil penyelidikan itu alamat pengirim palsu nama pengirim berinisial (D) tapi kita belum berani pastikan itu benar atau palsu juga , tujuan pengiriman tengkorak ini ke negara Australia di Ausitralia di tujukan kepada inisial (BC)" ujar Kapolsek Benoa I Nyoman Gatra, S.H M.H di Polsek Benoa, Jumat (10/6) pukul 14.00 WITA. 

Di pastikan bahwa tengkorak kepala itu tengkorak kepala manusia Ras Mongoloid usianya dewasa muda dan berjenis kelamin laki-laki sampai saat ini Kapolsek benoa beserta team masih menyelidiki siapa pengirim sebenarnya. 


Reporter  : Jeffry Satria 

Editor      : Wawan Nike