Polisi Buleleng Pantau Jalur Peredaran Narkoba Selama Puasa

Sabtu, 11 Juni 2016 00:18 Hukum & Kriminal

Bagikan

Polisi Buleleng Pantau Jalur Peredaran Narkoba Selama Puasa
Pengecekan sarana dan prasarana Kepolisian Buleleng, untuk menjaga situasi Kamtibmas Buleleng selama pelaksanaan Puasa ,Jumat(10/6)(KAS-Semetonnews)
Buleleng, Semetonnews - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ibadah puasa 2016, Polres Buleleng menggelar siaga dalam Rangka hari Kamtibmas selama Bulan Ramadan 1437 Hijriah. Pada Jumat (10/6/2016) digelar Apel Gelar Pasukan, yang bertujuan untuk menjaga keamanan.

Kabag. Ops. Polres Buleleng, Kompol. Ketut Gelgel mengatakan, apel gelar pasukan ini memfokuskan semua Satuan untuk lebih ditingkatkan, begitu juga Satpolair diharapkan, mampu meningkatkan Patroli perairan dengan bertugas menjaga perairan dan garis pantai, serta jalan tikus.

"Laporan Informasi harus diperbanyak sebagai informasi dan masukan. Giat ini juga menyasar sajam Narkoba, miras dan teroris, jelang Ramadan dan pelaksanaan puasa bagi umat muslim yang menjalankan, agar aman terkendali," kata Gelgel, usai apel.

Diharapkan selama kegiatan ini, Anggota dapat melaksanakan dengan penuh tanggung jawab, dan hasilnya selalu dilaporkan ke pimpinan melalui Posko Polres Buleleng. ‌"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini situasi kamtibmas di Buleleng dapat terjaga baik, sesuai harapan masyarakat," harap Gelgel

Reporter : Kadek Ari Setun 
Editor.     : Wawan Nike