Tahanan yang Mencoba Kabur Itu, Isunya Punya Hutang dengan Napi di LP Kerobokan

Kamis, 16 Juni 2016 19:34 Peristiwa

Bagikan

Tahanan yang Mencoba Kabur Itu, Isunya Punya Hutang dengan Napi di LP Kerobokan
Sulaiman saat diamankan oleh petugas pengawal tahanan (Gracia/SN)
Denpasar,Semetonnews-Muhamad Sulaiman, tahanan yang mencoba kabur saat hendak dimasukan dalam mobil tahanan itu, ternyata memang tidak mau diangkut ke Lapas Kerobokan.

Sebab,salah satu tahanan yang satu mobil dengan Sulaiman mengatakan, Sulaiman miliki hutang dengan salah satu Napi (narapidana)."Jadi dia (Sulaiman)  sudah ditunggu di dalam (lapas kerobokan),"kata tahanan yang enggan menyebut namanya.

Dikatakan pula, sebelum dilimpahkan, Sulaiman sudah beberapa kali meminta agar tidak dibawa ke Lapas Kerobokan."Sudah beberapa kali dia minta jangan dibawa ke Lapas Kerobokan,"imbunhya.

Sementara salah satu pengawal tahanan yang akrap disapa Perak mengatakan, Sulaiman kabur saat bergol ditanganya dilepas."Borgol kita lepas karena tinggal naik mobil saja. Nah pas dilepas itu dia langsung lari,"katanya.

Sementara itu, dalam berkas pelimpahan, Sulaiman diketahui adalah tahanan kasus pencurian televisi yang ditangkap di Jalan Tukad Yeh Aya, Denpasar pada April 2016 lalu. Dia ditangkap bersama pacaranya saat mencuri televisi milik temanya sendiri.

Repoter : Maria Gracia