Menpora : Pemerintah Siapkan Reward Olimpiade

Minggu, 19 Juni 2016 16:24 Olahraga

Bagikan

Menpora : Pemerintah Siapkan Reward Olimpiade
Imam Nachrawi saat menyalami atlet dan pelatih pelatnas di Bali. (Sena Aji/SN)
Denpasar, Semetonnews – Menpora Imam Nachrawi menjanjikan bagi para atlet Indonesia yang meraih medali di Olimpiade bakal diberikan reward oleh Pemerintah. Reward tersebut bisa dalam bentuk berbeda-beda.
 
“Sudah menjadi tanggung jawab pemerintah untuk memberikan reward itu bagi para atlet Indonesia yang berprestasi meraih medali. Reward itu bisa dalam bentuk dana pembinaan tiap tahun, yang disesuaikan dengan perolehan medali emas, perak dan perunggu,” kata Imam Nachrawi di pantai Bali Beach Minggu (19/6/2016).
 
Sedangkan untuk reward dalam bentuk lain bisa diwujudkan seperti mengangkat atlet berprestasi itu, untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau sebagai staf Menpora nantinya.
 
“Jadi sekarang ini para atlet harus berlatih maksimal dan jangan sampai ada beban di hati dan pikiran, karena semua itu bakal bisa mengganggu persiapan matang termasuk saat berlaga nantinya,” tandas menpora.
 
Selain itu sudah saatnya para atlet agar menunjukkan potensinya dengan memberikan prestasi maksimal, kepada seluruh rakyat Indonesia yang sudah pastinya memberikan doa restu dan dukungan.
 
Imam Nachrawi sendiri bersama Deputi Prestasi Dewa S. Broto serta pihak Satlak Prima ke pantai Bali beach, untuk meninjau atlet dari cabang olahraga (cabor) voli pantai, renang, balap sepeda dan atletik, yang melakukan TC di Bali. Mereka bakal melakoni pra kualifikasi Olimpiade maupun Olimpiade di Rio de Janeiro Brasil, yang bakal dimulai 5 Agustus mendatang.

 
Reporter : Sena Aji
Editor      : Maria Gracia