PBB Jaga Bali dan Persaudaraan Melalui Fun Futsal

Sabtu, 25 Juni 2016 15:57 Olahraga

Bagikan

PBB Jaga Bali dan Persaudaraan Melalui Fun Futsal
Ketua Dewan Pembina DPP PBB Putu Agus Suryawan Arya (paling kiri) melakukan tendangan bola pertama. (Sena Aji/ SN)
Denpasar, SemetonnewsDemi menjaga Bali yang damai dan menambah persaudaraan, DPP ormas Pemuda Bali Bersatu (PBB) menghelat kejuaraan Fun Futsal dan Profesional. Khusus Fun futsal diikuti internal PBB di seluruh Bali, Baladika Bali dan Flbamora. Menurut Ketua Panitia PBB Bali Ery Ratmadi mendampingi Ketua Umum DPP PBB Bali Komang Gede Juli Antara, turnamen futsal ini serangkaian HUT PBB Bali ke-14 dan sudah dihelat kedua kalinya.
 
Dalam turnamen yang dihelat di My Futsal Renon 25-26 Juni ini, untuk fun futsal diikuti 12 klub, sedangkan untuk turnamen profesional diikuti 26 klub yang ada di Bali. “Selain kejuaraan ini untuk menjalin persaudaraan dan menjaga Bali yang damai, even ini juga untuk menggali bibit-bibit pemain futsal yang memiliki potensi bagus ke depannya,” kata Ery Ratmadi, Sabtu (25/6/2016).
 
Di lain pihak, Komang Gede Juli Antara menegaskan jika PBB Bali telah memiliki tim futsal yang sudah dua kali mengikuti kejuaraan futsal level nasional. “Jadi saat diputarnya untuk profesional, maka kami pantau bibit-bibit tim futsal yang bagus untuk direkrut nantinya di tim futsal PBB Bali,” tegasnya.Diakuinya turnamen ini merupakan progra tahunan PBB Bali. Bahkan tidak hanya futsal namun juga Motokros yang sudah digeber di Tabanan 18-19 Juni lalu. “Kalau HUT PBB Bali sendiri telah dirayakan 1 Juni lalu,” jelasnya.
 
Hal senada juga diungkapkan Ketua Harian PBB Bali Made Muliawan Arta atau De Gajah didampingi Sekretaris Putu Mahardika. “Ke depannya kami rencanakan untuk meningkatkan terus kualitas turnamen ini, mungkin dengan mengundang tim futsal profesional dari luar Bali,” tutupnya.
 

Reporter : Sena Aji      
Editor     : Maria Gracia