Hanya Gara-gara Tanggal, Anak Tega Aniaya Ibu Kandung Hingga Babak Belur

Sabtu, 25 Juni 2016 16:37 Peristiwa

Bagikan

Hanya Gara-gara Tanggal, Anak Tega Aniaya Ibu Kandung Hingga Babak Belur
Pelaku (kiri) dan korban (Ist/SN)
Jembrana, Semetonnews-Entah karena terlalu banyak nonton sintron atau karena ada alasan lain, seorang anak di Jembrana tega menganiaya ibu kandungnya hingga babak belur. 

Akibat ulahnya itu, Ni Nyoman Sudinardi (40) harus berhadapan dengan aparat penegak hukum, Polsek Mendoyo, Jembrana, jumat (24/6/2016) malam. Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan peristiwa, memilukan ini dialami Ni Wayan Bakti (71) asal Banjar Sebual, Desa Dangin Tukadaya, Jembrana. 

Dia dipukuli oleh Ni Nyoman Suinardi  yang tinggal di Banjar Anyar Kelod, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. Peristiwa tersebut terjadi di rumah pelaku sekitar pukul 21.00 wita. Saat itu pelaku yang memang sudah lama membenci ibunya menanyakan tanggal kepada ibunya saat membuat surat.

"Ibunya memjawab dengan baik pertanyaan anaknya dengan kata-kata hari ini tanggal 24 Juni 2016,” terang Kanit Reskrim Polsek Mendoyo Iptu H A Muh Nurul Yaqin, SIK, Sabtu (25/6/2016) sore. 

Namun menurut Yaqin, entah kenapa  jawaban ibunya itu malah membuat pelaku tersinggung. Tanpa pikir panjang pelaku lansung mengambil handpone untuk memukul kedua pipi ibunya berulang-hilang hingga bengkak dan memar.

Belum puas, pelaku mengambil hanger (gantungan baju) kemudian memukul kedua tangan ibunya berulang-ulang hingga mengalami luka robek dan memar.

"Korban kemudian melaporkan ulah anaknya itu ke Polsek Mendoyo. Saat ini pelaku sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut. Antara pelaku dan korban sudah lama bermusuhan,” ujar Yaqin.

Repoter : Dewa Darmada
Editor      : Maria Gracia