Puspayoga – Demer Bicara Pilgub di Forum HIPMI

Minggu, 26 Juni 2016 13:41 Politik

Bagikan

Puspayoga – Demer Bicara Pilgub di Forum HIPMI
AAN Pupspayoga dan Gede Sumarjaya Linggih terlihat akrab saat mengikuti kegiatan HIPMI Bali. (Robi/Semetonnews)
Denpasar, Semetonnews- Menteri koperasi dan UMKM AAN Puspayoga terlihat akrab dengan politis Golkar Gede Sumarjaya Linggih (Demer) dalam forum “sosialisasi pendanaan Bunga ringan dan pusat logistk terpadu” pada Sabtu (25/6/2016) di Fave Hotel, Jln. Tohpati, Denpasar. Forum ini sendiri digelar Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Bali. 

Pantauan Semetonnews.com kedua tokoh ini terlihat akrab, bahkan duduk satu meja selama berlangsungnya acara. Bahkan keduanya didaulat untuk bersama-sama membuka acara. Ditemui usai acara Puspayoga mengaku kedekatannya dengan Demer adalah hal yang wajar. Namun, tokoh puri satria ini enggan berkomentar saat disinggung soal pilgub Bali.

“Saya sama beliau (Demer) memang sudah dekat dari dulu hahaha,” kata Puspayoga sambil berlalu. Namun, pengakuan berbeda justru datang dari ketua HIPMI Bali IGGA Indah Trimaffo Yudha, menurutnya saat duduk berdekatana Puspayoga dan Demer sempat sesekali terlibat obrolan politik. Tapi perempuan yang akrab dispaa Geg Indah ini menolak bicara soal topik apa yang dbahas.

“Ada la pembicaraan ke arah sana, tapi kan tidak etis kalau saya ngomong,” pungkas Geg Diah.

Reporter   : Robinson Gamar