Luar Biasa.. !! Jatuh dari Pohon Kelapa Setinggi 15 Meter, Paijo Hanya Mengalami Luka Ringan

Selasa, 28 Juni 2016 23:22 Peristiwa

Bagikan

Luar Biasa.. !! Jatuh dari Pohon Kelapa Setinggi 15 Meter, Paijo Hanya Mengalami Luka Ringan
Miski terjatuh dari pohon kelapa setinggi 15 meter, Paijo hanya mengalami luka ringan (Darmada/SN)
Jembrana, Semetonnes-Pria bernama Paijo (37) memang luar biasa. Dia hanya mengalami luka ringan saat terjatuh dari pohon kepala setinggi 15 meter. 

Nasib naas menimpa Paijo saat dia diminta oleh seseorang untuk memanjat pohon kelapa dengan upah Rp 5 ribu tiap pohonya. Karena himpitan ekonomi, tanpa pikir panjang, Paijo menerima tawaran. 

Meski hujan lebih, demi memenuhi kebutuhan istri dan anaknya yang masih berusia dua minggu, pria asal Lumajang ini nekat memanjat pohon kelapa itu. 

Baru saja memanjat satu pohon, hujan deras dan angin kencang membuat batang pohon menjadi icin. Saat sampai di ketinggian 15 meter, Paijo melorot dan terjatuh ke tanah. 

Tapi ajaib, Paijo masih bisa berdiri dan bejalan seperti biasa. Baru beberapa menit kemudian Paijo merasakan sakit pada bagian pinggang, pundak kanan serta kedua kakinya.

"Awalnya saya sudah larang dia panjat kelapa di saat hujan deras, tapi dia nekat, katanya upahnya lumayan buat beli beras,” ujar Andi, rekan korban, Selasa (28/6/2016) malam.

"Sebenarnya saya mau ajak dia ke dokter karena takut kenapa-napa. Tapi dia tidak mau alasannya takut di suntik,” tutup Andi.

Reporter : Dewa Darmada
Editor      : Maria Gracia