I Putu Sudiartana Terjaring OTT, KPK segera Konperensi Pers.

Rabu, 29 Juni 2016 18:37 Nasional

Bagikan

I Putu Sudiartana Terjaring OTT,  KPK segera Konperensi Pers.
I Putu Sudiartana, Saat di Mapolresta Denpasar (YouTube- SN)
Jakarta, Semetonnews - Wakil Bendahara Partai Demokrat, I Putu Sudiartana terjaring Operasi Tangkap Tangan ( OTT ) yang dilakukan Komisi Pemberantasa Korupsi ( KPK ), Selasa ( 28/6 ) malam sekitar pukul 20.30 WIB di Rumah Dinas DPR RI Ulujami, Jakarta.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Afroni Sugirto menjelaskan, dalam operasi tersebut, Afandi Eka Putra selaku pemimpin didampingi 11 anggota tim yang menggunakan dua mobil Toyota Innova. I Putu Sudiartana di tangkap KPK saat melakukan transaksi suap.

Dalam OTT tersebut, tim KPK sempat mengalami kendala, yakni petugas Pengamanan Dalam ( Pemdal ) yang sempat menghalangi tim untuk masuk ke rumah anggota Komisi III DPR RI tersebut.

“ Namun setelah dijelaskan oleh tim KPK, petugas Pamdal bisa menerima dan mengikuti kegiatan tim KPK”, jelas Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Afroni Sugirto.

Ketua KPK, Agus Raharjo membenarkan adanya OTT tersebut dan saat dikonfirmasi untuk informasi lebih lanjut, Agus mengatakan KPK akan mengadakan konferensi pers sore ini.

“ Tunggu konferensi pers nya sore nanti” ujarnya. 

Sebelumnya I Putu Sudiartana juga sempat berkunjung ke Bali, ia sempat menghadiri pertemuan di Mapolresta Denpasar, Bali.

berikut link Videonya : 
https://youtu.be/P9VMEUB6TmY

Reporter: Iwan Bagus
Editor : Wawan Nike