Ende Bali FC Jajal Tim PON Bali

Kamis, 30 Juni 2016 16:55 Olahraga

Bagikan

Ende Bali FC Jajal Tim PON Bali
Tim Ende Bali FC (Istri/SN)
Denpasar,Semetonnews - Kesebelasan Ende Bali FC kembali menggelar latih tanding perdana pasca tampil di turnamen Kelimutu Cup 2016 baru lalu di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.Tak tanggung-tanggung, lawan latih tanding kali ini adalah tim PON Bali yang berlangsung Sabtu (2/7/2016) di Stadion Kompiang Sujana, Denpasar.

Pelatih Ende Bali FC, Yan Daulaka yang ditemui, Kamis (30/6/2016) siang di kantor KONI Bali menyatakan bahwa tujuan dari latih tanding dengan anak asuh AA Bramastha ini adalah semata hanya untuk mengembalikan kondisi fisik serta reuni dengan anak asuhnya yang lama tak berkumpul lagi pasca meraih peringkat 4 pada Kelimutu Cup 2016.

"Biar pemain saya pada kumpul lagi semua. Karena kedepannya tim ini juga akan kembali berpartisipasi pada turnamen-turnamen di Bali,"ujar Yan Daulaka yang juga wartawan olahraga.

Beberapa pemain eks Perseden juga bergabung di Ende Bali FC, seperti Stevanus 'Balsem' Deddy serta eks bek Persiba U-21, Andre Segu. Dua pemain asing yang ikut bergabung di tim yang dimanajeri Marcel Paga adalah Bationo Germain (Burkina Faso) serta Keizuke (Jepang) yang kini sudah bergabung di Bali United U-17.

Reporter: Maria Gracia