Mas Bro...YROI Malang Dewata Jajal Sentul

Sabtu, 02 Juli 2016 10:38 Olahraga

Bagikan

Mas Bro...YROI Malang Dewata Jajal Sentul
Jakarta, Semetonnews-Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) Malang Dewata Racing Team terus mengasah kemampuan pebalap mereka. Caranya, dengan mengikuti ajang balapan tingkat nasional, termasuk di Sirkuit Sentul.


Hal tersebut diungkapkan Manajer tim balap YROI Malang Dewata Racing Team Rio Zaonk. "Tim YROI Malang Dewata Racing Team di 2016 diisi oleh Miftakhur Rahmad, Brian Aribowo dan Kuswanto sebagai pembalap pemula. Juni kemarin kami ikut dalam gelaran final Sunday Race di Sentul, Jawa Barat karena ajang bergengsi yang di selengarakan Yamaha Indonesiaā€¯ tutur Rio Zaonk kepada Semetonnews kemarin (2/7/2016) di Pit 18 sirkuit Sentul.

"Kami tidak pasang target dalam setiap lomba, terpenting pembalap kami bisa dapat pengalaman baru. Termasuk menjajal Sirkuit Sentul," sebut dia.
Dari beberapa even balap yang diikuti, kata dia, masih banyak kekurangan yang dihadapi. Misal, untuk di Sirkuit Sentul, para pembalapnya masih perlu menghafal racing line. "Tahun depan kami harapkan bisa unjuk gigi dan mendapatkan hasil yang sempurna dalam beberapa even," koar dia.

Reporter : VR Nugraha