Libur Panjang Tak Libur Berjuang, Dua STT di Badung Tolak Reklamasi Hari Ini.

Minggu, 03 Juli 2016 11:11 Politik

Bagikan

Libur Panjang Tak Libur Berjuang, Dua STT di Badung Tolak Reklamasi Hari Ini.
Poster Dua STT di Badung, Minggu (3/06) (ForBali-SN)




Badung, Semetonnews - Libur panjang bukan berarti libur untuk berjuang, aksi penolakan reklamasi Teluk Benoa kembali dilakukan pada hari ini, sebagai bentuk eksistensi gerakan. 

Sebentar lagi kita akan memasuki liburan hari raya. Tapi perjuangan menolak reklamasi tak bisa libur karena kami duga investor terus bergerilya. 

Simbol gerakan NYEGARA GUNUNG sebagai landasan perjuangan untuk menolak Reklamasi Teluk Benoa, kepedulian tidak hanya bagi mereka yang tinggal di pesisir, tetapi juga mereka yang berada di pegunungan.

Dua titik lokasi akan kembali menjadi konsentrasi massa, yakni oleh STT Taruna Karya di Banjar Pande Abiansemal , dan STT Kumara Canti di Banjar Kelod Badung.

Acara solidaritas ini sebagai komitmen untuk mendesak dicabutnya Perpres 51/2014 , salah satu sumber bahkan menyebut ijin PT TWBI sudah berakhir," 30 Juni kemaren kan sudah berakhir, tapi ga ada respon juga soal ini dari pemerintah, ga salah kalau rakyat terus mendesak, " kata sumber Semetonnews.Minggu,  3 juli 2016.

Sementara menurut Wayan Gendo Suardana, Koordinator ForBali, "ribuan massa aksi dr penjuru bali akan bersolidaritas untuk dalam acara tersebut."

"Massa aksi sudah sampai di banjar pande abiansemal. Kita akan deklarasi disini. Sekitar 30 menit setelah itu menuju ke Petang badung " jelas Gendo.


Reporter: Wawan Nike