Teka-teki Kiprah Dua Pegolf Bali di PON

Minggu, 03 Juli 2016 17:51 Olahraga

Bagikan

Teka-teki Kiprah Dua Pegolf Bali di PON
Dua pegolf Bali masih kesulitan turun di PON Jabar karena study di Amerika. (Sena Aji/SN)
Denpasar, Semetonnews – Dua pegolf putri Bali Dayu Mila dan Marcella Pranovia nasibnya masih teka-teki untuk bisa turun di PON XIX di Bandung Jawa Barat (Jabar) September mendatang.
 
“Keduanya sekarang ini masih sulit untuk bisa dibawa pulang ke Bali untuk bisa mengikuti PON, karena mereka disana memperoleh bea siswa kuliahnya di Amerika. Kalau soal golf mereka juga rutin kok berlatih disana,” ungkap Ketut Suwandi Minggu (3/7/2016).
 
Apalagi bea siswa yang diperoleh keduanya diakuinya, merupakan hasil dar penghargaan keduanya atas prestasi golfnya. Pihaknya berharap peran serta orang tuanya untuk bisa membujuk kedua pegolf putri itu.
  
“Kami berharap orang tua keduanya bisa memulangkan Dayu dan Marcella agar bisa turun di PON Jabar. Karena jika turun di PON bakal bisa menambah dua medali emas buat Bali,” tambahnya.
 
Hal itu diutarakannya karena kualitas kedua pegolf itu masih diatas rata-rata dibandingkan pegolf daerah lainnya, Apalagi keduanya juga sering juara di even-even yang diikutinya di Amerika Serikat.
 
Reporter : Sena Aji
Editor      : Maria Gracia