Tiga Ormas Besar Bali Mempererat Tali Persaudaraan di Pura Jagatnatha

Minggu, 03 Juli 2016 19:49 Budaya & Pendidikan

Bagikan

Tiga Ormas Besar Bali Mempererat Tali Persaudaraan di Pura Jagatnatha
Ormas Di Bali, Usai Bersembahyang di Pura Jagatnatha, Minggu (03/06)

Denpasar, Semetonnews - Tiga ormas besar di Bali menggelar persembahyangan di Pura Jagatnatha,Denpasar Bali, Minggu (03/06) Sore.

Acara Persembahyangan di gelar pukul 16.00 WITA, hadir dalam acara sembahyang bersama ini, tokoh tiga ormas, Ketua Umum DPD Baladika Bali, Bagus Alit Sucipta, De Gajah Ketua Pemuda Bali Bersatu, dan Yusdi Diaz Ketua Umum Flobamora.

Hal ini sebagai komitmen atas perjanjian pagerwesi, yang mana tiga ormas ini sepakat terus mempererat tali persaudaraan, baik di jajaran pengurus hingga ke anggota. 

Kehadiran ketiga ormas dalam acara persembahyangan bersama, menjadi jawaban atas isu dan pola yang dihembuskan pihak pihak yang ingin mengeliminir atau mendiskreditkan peran organisasi masyarakat. 


Menanggapi hal ini Ketua Dewan Pembina DPD Baladika Bali, Nyoman Gde Sudiantara menanggapi datar,“kehadiran kita disini bertujuan mempererat tali persaudaraan, sangat disayangkan bila persoalan ormas harus berujung pada pembubaran, media pun harus cerdas tidak sepotong melihat persoalan, harus melihat apa motif dibalik issue itu dihembuskan.”

Acara ini juga diikuti oleh puluhan anggota, dan simpatisan dari masing masing ormas. 


Reporter: Wawan Nike